Spesifikasi dan Review Samsung Galaxy A3 - A300H - 16GB - Silver

Samsung Galaxy A3 - A300H - 16GB - Silver

Samsung Galaxy A3

Samsung Galaxy A3-A300H - 16GB - Silver 

 

 

Spesifikasi Samsung Galaxy A3 - A300H -16GB - Silver 

SKU
SA848ELAA39TI6ANID-6213722
Tipe Baterai Li-Ion1900
Kondisi Baru
Kecepatan CPU 0.00
Ukuran layar 4.5
Ukuran hard disk (GB) 0.0
Megapiksel 8.0
Model A300H
Sistem Operasi Android
Zoom Optik 0.0
Ukuran (L x W x H cm) 13.01 x 6.55 x 0.69 cm
Garansi produk 1 Tahun Garansi Resmi Samsung Indonesia
Berat (kg) 0.11
Sistem Operasi Android Kitkat
Warna Platinum Silver



Detil product dari Samsung Galaxy A3 - A300H - 16GB - Silver

Samsung senantiasa berinovasi untuk memuaskan beberapa pencintanya.

Kesempatan ini Samsung berupaya menarik ketertarikan orang-orang dengan Samsung Galaxy A3. Hp yang dijagokan begitu cocok untuk semuanya kelompok ini benar-benar sangat terjangkau dengan kwalitas mumpuni.

Design Mengagumkan
Samsung membuat body pada spesifikasi Samsung Galaxy A3 dengan design yang cocok dalam genggaman.

Tidaklah terlalu besar tetapi tak juga terlalu kecil. Dengan ukuran dimensi 130. 1 x 65. 5 x 6. 9 mm hp ini dapat di buat tidaklah terlalu berat yakni 110. 3 gr saja.

Dimensi itu bikin pemakainya cukup nyaman menggenggam hp yang bodinya terbuat dari logam ini. Sesaat untuk monitornya dalam ukuran 4. 5 inci Samsung Galaxy A3 memiliki resolusi 540 x 960 pixels. Samsung juga membekali Galaxy A3 dengan tehnologi Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emitting Diode) capacitive touchscreen.

Tehnologi ini terang lebih untungkan dari pada hp berlayar LCD. Super AMOLED mempunyai tingkat kontras yang lebih tinggi dibanding LCD. Super AMOLED pada Samsung Galaxy A3 juga masihlah disokong dengan kekayaan warna 16 M dengan tingkat kedalaman warna yang meraih 245 ppi piksel density. Ini bikin mata menangkap gambar dengan warna yang lebih real.

Yang lebih untungkan lagi, Super AMOLED bikin Galaxy A3 lebih irit daya sebesar 20 persen. Bila AMOLED umum tak demikian terang tampak di bawah cahaya matahari, Super AMOLED tetaplah dapat terbaca meskipun diliat dari pojok 180 derajat, dengan tingkat kecerahan 20% lebih cerah.

Sedang spesifikasi Samsung Galaxy A3 juga dilengkapi dengan feature Multitouch yang bisa mendeteksi multijari pada monitor namun belum dilengkapi dengan pelindung monitor buatan Corning Gorilla Glass membuat perlindungan monitor dari goresan.

Dapur Picu Berperforma Maksi
Memercayakan processor Quad-core 1. 2 GHz Cortex-A53, spesifikasi Samsung Galaxy A3 di lini dapur picunya memiliki kemampuan yang optimal. Type processor itu menolong hp menjalankan beragam aplikasi android dengan cara enteng serta cepat. Terlebih kekuatan processor di dukung kemampuan RAM 1GB. Untuk system operasinya, Samsung membekali hp tingkat menengah ini dengan Android Kitkat v4. 4. 4.

Tentu anda telah cukup tahu, kalau OS ini tidaklah terlalu repot seperti OS keluaran Google terlebih dulu Android Jelly Bean 4. 2. Hp ini dapat memakai chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. spesifikasi Galaxy A3 juga diperkuat dengan kartu grafis Adreno 306 yang bisa mengatur penampilan grafis anda ketika bermain HD Gaming.

Kemampuan Memori Mumpuni
Kemampuan memori umumnya jadi hal utama yang diperhitungkan. Janganlah cemas lantaran ada kemampuan memori 16 GB pada memori internal Samsung Galaxy A3, cukup mumpuni untuk menaruh hasil download anda, baik gambar, audio, ataupun video. Bila terasa file – file anda belum tertampung juga pada Samsung Galaxy A3 ini jadi dengan pertolongan microSD eksternal dengan kemampuan yang dapat diperbesar sampai 64 GB pastinya akan begitu menolong. Dengan dibantu dapur picu berperforma optimal pada spesifikasi Galaxy A3 rasa-rasanya bukanlah lagi permasalahan saat anda bakal meng-install bebrapa aplikasi yang berat meskipun. 

Dual Camera Berkekuatan Nyaris Sepadan
Tanpa ada melihat kelas apakah itu kelas bawah, menengah, maupun kelas atas, sekarang ini keperluan orang-orang atas feature kamera di hpnya memanglah cukup besar. Terlebih sekarang ini yaitu masa e-commers yang pasti perlu hp dengan performa yang baik. Baik di sini salah satunya dengan feature kamera yang mumpuni. Sekurang-kurangnya dapat mengambil gambar dengan cukup terang hingga “acara” usaha lewat dunia maya yang memakai hp dapat jalan lancar. Dengan lensa 8 MP pada kamera intinya, spesifikasi Samsung Galaxy A3 cukup dapat dihandalkan. Resolusi kamera belakangnya 3256 x 2448. Cukup baik lah untuk hp android tingkat menengah. Diluar itu bekal feature LED flash serta autofocus juga lengkapi aktivitas anda berfoto ria. Belum lagi anda dapat memakai feature geo-tagging, touch focus, face detection, pemandangan.


Databank Aplikasi Komplit
Samsung Galaxy A3 ini memiliki feature databank aplikasi yang begitu komplit. Anda bisa download semua jenis aplikasi yang Anda perlukan untuk mendukung kesibukan Anda. Untuk Anda penggemar selfie, Anda bisa mengunduh beragam aplikasi untuk penyuntingan photo hingga hasil photo yang Anda peroleh tambah lebih prima. Sesaat untuk beberapa penggemar game, Anda dapat juga mengunduh beberapa ribu game paling baik serta favorite Anda. Bukan sekedar itu, Samsung Galaxy A3 juga mensupport beragam aplikasi chatting yang ada komplit hingga Anda bisa nikmati komunikasi yang lebih mengasyikkan dengan aplikasi chatting kegemaran Anda. Tak ketinggal, Anda dapat juga mengundah bermacam type aplikasi media sosial ; dari mulai Twitter, Path, Facebook sampai Instagram. Dengan mengunduh aplikasi media sosial, pastinya Anda bisa sharing beragam peristiwa khusus Anda dengan semuanya rekanan Anda dengan gampang dalam satu sentuhan. Anda dapat juga tahu peristiwa khusus semuanya rekan – rekan Anda dengan media sosial serta tentunya Anda senantiasa bisa up-date dengan info terbaru tentang beberapa orang paling dekat di sekitaran Anda. Serta untuk Anda penggemar travelling, aplikasi penunjuk arah serta GPS dapat Anda unduh dengan gampang serta bebrapa hanya hingga perjalanan Anda bakal jadi makin seru serta gampang. Dengan Samsung Galaxy A3 semua keperluan Anda keseharian tentunya dapat tercukupi dalam databank aplikasi terlengkap.

0 Response to "Spesifikasi dan Review Samsung Galaxy A3 - A300H - 16GB - Silver"

Posting Komentar