Detail produk dari Samsung Galaxy J5 - SM-J500 - 8GB - Hitam

Samsung Galaxy J5 - SM-J500 - 8GB - Hitam

 Fitur Umum:

SKU SA848ELCC0JKANID-2653595
Kamera Belakang (Megapiksel) 13
Kamera Depan (Megapiksel) 5
Kondisi Baru
Ukuran layar 5.0
Model Galaxy J5 - SM-J500
Network Connections Quad Band
Sistem Operasi Android
Versi Sistem Operasi Android OS 5.0 Lollipop
Ukuran (L x W x H cm) 1
Garansi produk Garansi Resmi 1 Tahun Samsung Electronics Indonesia (SEIN)
Berat (kg) 1
Jumlah Slot Kartu SIM 2
Kapasitas Penyimpanan 8
Jenis Baterai Baterai Li-ion Rechargeable
Detail produk dari Samsung Galaxy J5 - SM-J500 - 8GB - Hitam Samsung membekali hp pandai paling barunya Samsung Galaxy J5 ini dengan support spesifikasi yang apik walau beritanya akan di prioritaskan untuk kelompok menengah ke bawah.Hp ini tawarkan feature unggulan di bidang kamera yang diusungnya.
• Monitor HD berdaya picu Quad Core Dengan monitor 5 inch, Galaxy J5 tampak dengan monitor berjenis TFT Capacitive touchscreen serta kedalaman warna sampai 16 juta warna. Resolusi yang dihasilkan juga cukup tajam dengan ukuran 720 x 1280 pixels serta kerapatan -294 ppi.Hp buatan Samsung ini mempunyai ketebalan 8, 5 mm serta berat 149 gr hingga cukup enteng di genggaman.Untuk Anda yang belum tahu dapur picu yang dipunyainya, Samsung Galaxy J5 telah memakai Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 berkecepatan Quad Core 1. 2 GHz Cortex A53.Untuk keleluasaan bermain game atau lihat aplikasi, telah dibenamkan RAM 1, 5 GB yang digabungkan dengan GPU Adreno 306 hingga game bakal jalan dengan lancar.Galaxy J5 ini juga sudah memakai OS paling baru yakni Lollipop 5. 1 dengan penampilan user interface TouchWiz UI.  
• Bidang kamera berlensa 13 MP Untuk yang suka memphoto, Samsung Galaxy J5 telah lengkapi diri dengan kamera paling utama berlensa 13 MP yang dilengkapi dengan LED Flash serta Autofacus. Diluar itu manfaatnya dapat beralih jadi perekam video dengan kwalitas Full HD 1080p. Buat mereka yang senantiasa berfoto selfie, telah ada kamera berlensa 5 MP dibagian depan yang nanti dapat dirubah jadi fasilitas video call.  
 • Feature penyimpanan Galaxy J5  Dengan support memori internal 8 GB, pemakai dimudahkan untuk menaruh sebagian aplikasi utama serta dapat dimaksimalkan untuk menaruh photo serta video lewat memori eksternal berkapasitas optimal 64 GB. 
• Konektivitas LTE untuk negara tertentu Feature Dual SIM pada Samsung Galaxy J5 cuma lengkapi tehnologi LTE untuk sebagian negara saja. Tetapi yang tentu jaringan HSDPA berkecepatan 21 mbps bakal ada untuk daerah di Indonesia. Samsung juga lengkapinya dengan feature Wifi, Bluetooth serta MicroUSB sebagai media untuk sama-sama bertukar data. Walau demikian untuk Anda yang memerlukan tehnologi NFC, jadi akan tidak memperolehnya di Galaxy J5. Hal semacam ini pasti sepadan dengan harga nya yang relatif lebih murah. 
• Baterai Galaxy J5 Samsung Galaxy J5 telah dilengkapi dengan daya baterai berkapasitas 2600 mAh yang dioptimasi dengan feature penghemat baterai punya Android Lollipop hingga walau tampak kecil namun masih tetap irit dipakai dalam periode waktu spesifik.

0 Response to "Detail produk dari Samsung Galaxy J5 - SM-J500 - 8GB - Hitam"

Posting Komentar